22 Desember 2009

Tips sukses bisnis online





1. FOKUS
Fokus adalah suatu hal utama yang sangat penting,
mengingat dalam alur perjalanan, akan banyak menemukan peluang sangat menggoda dengan segala cerita sukses dari pengalaman para masing-masing pelaku bisnis. Dalam hal ini yang perlu di ingat adalah bahwa setiap pelaku Bisnis Online yang sukses, sebagian besar dari mereka dapat menggeluti Bisnis Online karena fokus terhadap salah satu jenis Bisnis Online. Paid Review adalah satu jenis Bisnis Online yang sangat mudah dipelajari, untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka ada baiknya harus fokus terhadap Bisnis Online tersebut. Jika merasa sudah optimal, tidak ada salahnya untuk melebarkan sayapnya dengan mencoba Bisnis Online yang lainnya. Dengan catatan, selama tidak mengganggu kinerja daripada Bisnis Online yang sudah dijalankan sebelumnya.
2. KONSISTEN
Wajib hukumnya untuk selalu konsisten dalam menggeluti Bisnis Online, mengingat dari berbagai pengalaman, hanya yang mampu berkonsisten yang BERHASIL. Di dunia ini, tidak selamanya apa yang kita inginkan datang dengan sendirinya (apalagi yang gratis). Konsisten senantiasa membutuhkan pengorbanan, biasanya berkorban WAKTU. Dalam Bisnis Online Paid Review, diluangkan waktu 1-2 jam (bahkan lebih) dalam sehari khusus untuk mengelola blog / website dalam segi content, karena itu ada nasehat yang bagus, “Content Is The King“. Konsisten yang terus-menerus dilakukan dengan meluangkan waktu 1-2 jam sehari lebih baik daripada meluangkan waktu 6-12 jam yang dilakukan sehari dalam jangka waktu 1 (satu) bulan.
3. PANTANG MENYERAH
Pantang Menyerah harus menjadi pegangan selama menjalani Bisnis Online, karena hambatan demi hambatan pasti akan datang silih berganti. Selama Pantang Menyerah dan terus mencoba, maka sesungguhnya setiap hambatan yang di dapat akan membuat semakin mengerti dan paham seluk-beluk Bisnis Online. Semakin memahami “geliat” Bisnis Online, maka semakin dekat KESUKSESAN yang diimpikan.
4. SELALU BELAJAR
Ini juga penting, karena Bisnis Online berjalan di atas kerangka Teknologi Informasi yang semakin berkembang dan berubah. Kepekaan terhadap perubahan-perubahan Teknologi Informasi yang ada, menjadi nilai tambah bagi para penggiat Bisnis Online. Semakin mengerti Teknologi Informasi terbaru, maka semakin mudah dalam menggeluti Bisnis Online.

Demikian penjelasan singkat daripada Kunci Sukses Bisnis Online yang dapat kami share untuk Anda, Semoga Sukses bagi Anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Seseorang yang ingin menjadi diri sendiri

komunitas blogger kalteng

Pengikut


clock counter
Join My Community at MyBloglog!
Search

Term of Use